Jowonews

Logo Jowonews Brown

Swansea Lepas Penyerang Asal Spanyol Michu

LONDON, Jowonews.com – Penyerang asal Spanyol Michu meninggalkan Swansea City dengan kesepakatan bersama, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Senin.

Nama penyerang 29 tahun ini melambung tinggi setelah didatangkan dari Rayo Vallecano dengan harga dua juta pound pada Juli 2012, menjadi pencetak gol terbanyak dengan 22 gol pada musim pertamanya, ketika Swansea menjuarai Piala Liga.

Namun cedera pergelangan kaki membatasi dirinya sehingga ia hanya bermain sebanyak 24 kali pada musim berikutnya, dan ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Napoli, di mana ia hanya bermain sebanyak lima kali.

“Kedua pihak telah mencapai kesepakatan keuangan terkait sisa kontrak pemain 29 tahun itu, yang berlaku sampai akhir musim ini,” kata Swansea dalam pernyataan di situs resminya.

“Kesepakatan ini akan membuat Michu berstatus pemain bebas dan membantunya menemukan klub baru untuk dapat membangkitkan kembali karir bermainnya pada Januari.” Michu, yang pernah memperkuat timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia melawan Belarus pada Oktober 2013, tidak pernah bermain untuk Swansea sejak April 2014. Ia kini diperkirakan akan kembali ke Spanyol.   (Jn16/ant/AFP)

BACA JUGA  Delapan Napi Lapas Kendal Ketahuan Pakai Narkoba

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...