Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tak Gentar Hadapi Koalisi Besar, PDIP Mengaku Lebih Siap

 

supriyadiSEMARANG,Jowonews.com – DPC PDIP Kota Semarang sudah memprediksi akan munculnya koalisi besar untuk menandingi PDIP, setelah turunnya rekomendasi DPP PDIP untuk Hendrar Prihadi-Hevearita GR sebagai pasangan bakal calon (balon) walikota/wakil walikota. PDIP secara tegas menyatakan siap menghadapi koalisi yang digagas PKB tersebut.

Kesiapan PDIP itu disampaikan Ketua Bappilu DPC PDIP Supriyadi. “Rekomendasi kita sudah turun jauh hari sebelum mereka, ini menandakan kita sudah siap menghadapi pilwalkot. Apapun perkembangan dinamika politik yang ada, PDIP sudah siap,”tegasnya, Senin (6/4).

Sebagaimana diberitakan, delapan parpol yang memiliki kursi di DPRD Kota Semarang akan membentuk koalisi besar. Koalisi yang digagas Ketua DPC PKB Kota Semarang, Teguh Widodo itu diberinama Koalisi Lamper Tengah (KLT).

“Sekali lagi kami lebih siap dan kami tidak takut. Sampai saat ini pun mereka belum ada kepastian balon yang akan diusung. Pasangan yang mendapat rekomendasi DPP PDIP, Hendrar Prihadi dengan Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai balon walikota dan wakil walikota yang ideal untuk Kota Semarang,”tandasnya.

Untuk itu, kini PDIP sudah melakukan gerakan sosialisasi secara sporadis di tingkat bawah. Beberpa agenda visi dan misi serta aneka kesuksesan kemajuan yang ditoreh oleh Walikota Hendrar Prihadi masih akan menjadi senjata ampuh dalam meraih dukungan masyarakat.

“Program kerja kita jelas dan terbukti, ini akan kembali kita sosialisasikan di 16 kecamatan setiap harinya. Ini berbeda dengan parpol lain yang sampai saat ini masih dalam tahap penjajakan,” pungkasnya. (JN01)

BACA JUGA  Festival Kota Lama Bakal Digelar, Catat Tanggalnya

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...