Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tak Malu, Sang Nenek pun Ikut Fashion Show

KENDAL, Jowonews.com – Lomba fashion show biasanya diikuti kaum perempuan berusia muda. Namun fashion show yang digelar Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) UPK Makmur Mandiri, Selasa (26/4/2016).

Pasalnya yang ikut lomba merias dan fashion show berasal dari kaum hawa yang selama ini memanfaatkan dana bergulir simpan pinjam perempuan (SPP). Beberapa peserta yang sudah memiliki cucu pun tak segan-segan naik panggung sambil berlenggak-lenggok layaknya peragawati.

Ketua BKAD Rowosari Moch Iswanto mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Kartini. Selain itu kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan para pemanfaat dana eks PNPM ini.

“Selama ini pemanfaat hanya berhubungan ketika akan mencairkan dana, nah sekarang mereka bisa menunjukkan bakatnya di atas panggung,” ujar Iswanto.

Salah satu peserta Badriyah mengaku senang bisa mengikuti lomba tersebut. Meski waktunya agak mepet dia mampu merias model yang akan tampil dalam fashion show.

Dia mengaku tidak terlalu memikirkan hadiah yang disediakan panitia.”Yang penting bisa ikut memperingati Hari Kartini sudah cukup senang,” ujar Badriyah. (jn09/jn03)

BACA JUGA  Dai Kondang Aa Gym Positip Covid-19

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...