Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Taman Garuda, Tempat Rekreasi Murah Meriah

KENDAL, Jowonews.com – Bagi warga Kendal yang ingin berekreasi murah meriah tak perlu khawatir. Taman Garuda di dekat Alun-alun menjadi solusi yang tepat. Ya di Taman Garuda tersedia aneka makanan, minuman dan permainan untuk anak kecil.

Mereka bisa bermain sepuasnya tanpa dipungut biaya alias gratis. Aneka permainan yang tersedia antara lain tempat berayun, sloropan dan lain-lain. Karena tak bayar maka wajar jika hari Minggu dan hari libur ribuan warga memadati taman yang terletak di depan kantor Bank Jateng ini.

Salah satu pengunjung Faiyah, 35, warga Weleri mengaku sering mengajak dua buah hatinya untuk mengunjungi Taman Garuda. Di lokasi tersebut anaknya bisa bermain sepuasnya tanpa membayar. Selain itu di lokasi ada penjual kluban semanggi yang jarang ditemui di tempat lain. “Ya karena tanaman semanggi hanya ada saat musim tanam padi,” ujar Faizah.

Faizah mengaku kondisi Taman Garuda saat ini kurang luas. Meski lahan sudah ditambah tapi tetap tidak mampu menampung jumlah pengunjung yang meningkat tiap tahun. Dia berharap pemkab bisa membangun lebih banyak taman bermain bagi warga.

Warga lain Yudi, 39, warga Trompo,  Kendal cukup terbantu dengan adanya Taman Garuda. Sebab dia tidak perlu jauh-jauh mencari tempat rekreasi yang murah untuk kedua anaknya yang masih sekolah di SD. (jn09/jn03)

BACA JUGA  Di Kendal, Urus Dokumen Kependudukan Cukup di Kecamatan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...