Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tamara Bleszynski Sebar Sketsa Pelaku Penganiayaan di Instagram

DENPASAR, Jowonews.com – Artis Tamara Bleszynski mengunggah sketsa wajah diduga pelaku yang menganiaya dirinya di akun situs berbagi foto, Instagram.

“Waspada. Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Echo Beach Canggu,” kata Tamara di akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Jumat.

Dalam foto tersebut, digambarkan sketsa sosok pria dengan bentuk wajah bulat dengan mata yang agak sipit dan sedikit botak dengan belahan sisiran rambut di sebelah kiri.

Artis yang membintangi sejumlah sinetron dan produk kecantikan itu menuliskan bahwa sosok tersebut kerap mengendarai sepeda motor di kawasan Pantai Batu Mejan atau yang dikenal dengan “Echo Beach” Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dalam akun jejaring sosial itu, ibu dua anak itu juga meminta agar pihak terkait menyetop aksi premanisme yang menimpa dirinya saat hendak pulang bersama anaknya.

Mantan istri aktor Mike Lewis itu sebelumnya melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya kepada Polsek Kuta Utara yang terjadi pada Kamis (14/4) sekitar pukul 19.30 Wita.

Polisi kemudian membawa artis cantik itu kepada Rumah Sakit Trijata Denpasar untuk menjalani visum.

Ia melaporkan kepada polisi bahwa dirinya telah dijambak oleh pria berinisial WS.

Kepala Polsek Kuta Utara, Komisaris Polisi I Wayan Arta menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami laporan Tamara termasuk mengejar pelaku dan mencari motif penganiayaan tersebut.

“Kami masih mengejar pelaku dan menelusuri apa motif penganiayaan itu,” katanya. (jn16-ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...