Jowonews

Logo Jowonews Brown

Target 4 Juta Pelanggan, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana BosKu

SEMARANG, Jowonews.com — Smartfren luncurkan kartu perdana “BosKu (Bonus Kouta) untuk memenuhi target pertumbuhan pelanggan hingga mencapai 4 juta di Jawa Tengah.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi, dengan kehadiran berbagai penawaran menarik yang disediakan Smartfren, seperti yang baru saja diluncurkan yakni kartu perdana BosKu (Bonus Kuota).

Lanjutnya, kartu perdana BosKu khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G yang baru saja membeli gadgetnya.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50.000 per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Disebutnya, khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp 50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

“Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku,” terangnya.

Dijelaskan, bonus yang diberikan Smartfren tersebut tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren, seperti internet volume based 19 GB seharga Rp 60.000, atau 33 GB seharga Rp 100.000.

Dia berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

“Saat Mudik Lebaran 2019 ini kami targetnya bisa meningkat 2 juta, dan 2 juta lagi hingga akhir tahun. Jadi kami ada target tersediri mampu menyelesaikannya di Mudik ini,” jelas Litoco, Selasa (9/4/19).

BACA JUGA  Bangun Infrastuktur Jateng Bagian Selatan, Pemerintah Akan Tambah Anggaran

Adapun pelanggaan Smartfren kata dia, hingga bulan Maret 2019 telah mencapai 2,4 juta. Jumlah tersebut naik signifikan dari bulan September 2018 yang hanya 700.000 pengguna.

“Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan. Jadi apapun handphone-mu, Kartunya Smartfren Bosku,” tandasnya. (Jwn05)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...