Jowonews

Logo Jowonews Brown

Taruna PIP Semarang Meninggal Dunia Usai Ikuti Apel

PIP Semarang, foto: www.pelaut.co.vu
PIP Semarang, foto: www.pelaut.co.vu

Semarang, Jowonews.com – Taruna tingkat II Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Rio Arsa Kusumabahari (20) meninggal dunia usai mengikuti apel malam di sekolahnya tersebut. Rio sempat dilarikan ke Rumah Sakit Roemani Semarang sebelum akhirnya meninggal dunia.
Siswa asal Dusun Kupang Dukuh, RT 07/ RW 02, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, itu diketahui jatuh pingsan ketika mengikuti apel pada Rabu (15/10) malam. Para siswa diminta berbaris saat apel untuk pengecekan kamar tidur tersebut.
Korban yang berdiri paling kiri di barisan itu tiba-tiba terjatuh di tempat tidur. Korban yang diketahui pingsan langsung dibawa rekan-rekannya ke RS Roemani yang tidak jauh dari politeknik itu.
Korban dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (16/10) sekitar pukul 01.00 WIB.
Kapolsek Semarang Selatan Kompol Yuni menyatakan tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. “Keluarga korban tidak berkenan,” katanya.
Meski demikian, polisi tetap meminta keterangan sejumlah saksi berkaitan dengan peristiwa tersebut.

Sementara itu, jenazah korban sendiri telah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka di Dukuh Kupang Dukuh RT 07/ RW 02, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.(AS-JN05)

BACA JUGA  Mantan Rektor Undip Muladi Meninggal Dunia

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...