Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tekuk Everton, Pesta Leicester Kian Sempurna

INGGRIS, Jowonews.com – Leicester City melengkapi pesta juara Premier League Inggris musim ini dengan mengalahkan Everton, Sabtu (7/5) malam di King Power Stadium.

Leicester City pun akhirnya resmi mengangkat trofi juara Premier League musim ini di depan pendukung mereka di King Power Stadium setelah mereka mengalahkan tim tamu Everton dengan skor telak 3-1.

Kemenangan Kandang terakhir The Foxes musim ini dipersembahkan oleh Gol cepat Jamie Vardy di menit 6, Gol Andy King di menit ke 33, dan Penalti Jamie Vardy di menit 63. Sedangkan tim tamu hanya bisa membalas melalui gol Kevin Mirallas di menit 88

Laga ini sejatinya merupakan laga formalitas, mengingat Leicester City sudah resmi memenangkan gelar Premier League setelah Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea pada tengah pekan lalu. Namun demi menjaga kesucian gelar juara mereka, The Foxes tampil all out pada pertandingan pekan ke 37 Premier League musim ini.

Semenjak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan di mulai, Leicester sudah mengambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu. Baru enam menit pertandingan berjalan, publik King Power Stadium bergelora setelah umpan lambung Andy King berhasil diselesaikan dengan baik oleh Jamie Vardy. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah.

Kombinasi antara Andy King dan Jamie Vardy benar-benar menjadi senjata mematikan bagi Leicester. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...