Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tiga Buron Pembunuh Warga Semarang Berhasil Diringkus

SEMARANG, Jowonews.com — Tiga pelaku penganiayaan yang menewaskan Agung Kurniawan (31) warga Jatisari Blok C8, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah, akhirnya ditangkap setelah empat bulan bersembunyi dari kejaran polisi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji di Semarang, Kamis (12/10), ketiga pelaku tersebut kabur ke sejumlah daerah berbeda setelah menghabisi korban saat pesta minuman beralkohol pada Juni lalu.”Ada yang lari ke Cirebon, Pati, dan Banyuwangi,” katanya.

Ketiga pelaku yang sudah tertangkap tersebut masing-masing Arif Afriyanto (21), Mochamad Ridwan (19), dan Santoso (29), warga Genuk, Kota Semarang.

Menurut dia, ketiganya ditangkap saat kembali ke Semarang dari lokasi persembunyiannya.”Mungkin dikira sudah aman, padahal pergerakan mereka selalu kami pantau,” katanya.

Peristiwa penganiayaan hingga tewas itu sendiri terjadi Muktiharjo, Pedurungan, Kota Semarang.Saat itu, para pelaku bersama korban dan rekannya sedang pesta minuman beralkohol.

Perilaku korban yang dirasa menyinggung diduga menjadi pemicu penganiayaan hingga menewaskannya itu.Saat ini, polisi masih memburu satu pelaku lain yang diketahui bernama Yanuar yang masih buron.Yanuar diduga merupakan pelaku yang menusuk korban dengan pisau hingga tewas. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...