Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tiket Arus Balik Lebaran pun Mulai Diburu

PURWOKERTO, Jowonews.com – Antusias masyarakat dalam memanfaatkan transportasi kereta api pada setiap lebaran memang tinggi.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono mengatakan,penjualan tiket KA arus balik telah dibuka dan hari ini (12/4) penjualannya untuk keberangkatan H+3 Lebaran. “Seluruh tiket arus balik KA reguler tujuan Jakarta untuk keberangkatan H+2 dan H+3 telah habis dipesan,” katanya.

Menurut dia, tiket arus balik tujuan Jakarta untuk keberangkatan H+1 lebaran atau 8 Juli 2016 masih tersisa sekitar 1.800 tempat duduk.

Sementara untuk tiket arus balik tujuan Bandung, kata dia, telah habis dipesan untuk keberangkatan H+3 lebaran sedangkan keberangkatan H+1 dan H+2 lebaran masih tersedia.

Lebih lanjut, Surono mengatakan bahwa tiket mudik lebaran untuk KA reguler lintas selatan Jawa dari Jakarta tujuan Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Surabaya keberangkatan H-7 lebaran atau 29 Juni 2016 hingga hari pertama lebaran atau 6 Juli 2016 telah habis terjual.

“Bahkan sampai dengan H2 (lebaran hari kedua, red), kelihatannya masih ramai pemudik yang menggunakan kereta api. Ini terlihat dari sisa tiket mudik keberangkatan lebaran hari kedua dari Jakarta untuk KA reguler lintas selatan Jawa yang masih tersisa 790 tiket,” imbuhnya. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...