Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Benahi Kerjasama Tim

SOLO, Jowonews.com – Meski memimpin klasemen pada putara pertama Voli Proliga 2016, namun Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi tetap melakukan evaluasi. Evaluasi menyangkut latihan kerja sama tim sebelum tampil pada Proliga 2016 Putaran kedua di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, 25-27 Maret ini. Kemarin latihan antara lain cara penyerang dan bertahan, dan kekompakan tim ada progres.

“Tim putri Jakarta Pertamina Energi terus melakukan evakuasi kekurangan pada putaran pertama terutama soal kerja sama tim antara pemain asingnya dengan lokal,” kata Pelatih Tim Putri Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang usai memimpin latihan di Gor Manahan Solo.

Diakui, timnya pada putaran pertama yang digelar di Jawa Timur sudah tampil bagus, tetapi masih perlu evaluasi terutama kekompakan tim antara pemain asing dengan lokal. “Mereka sudah bagus tetapi hanya kurang pas saja,” ujar Risco.

Menurutnya, Jakarta Pertamina pada putaran kedua di Solo sengaja datang lebih awal untuk mempersiapkan pada laga pembukaan melawan Tim Gresik Petrokimia di GOR Siretec Arena Solo, pada Jumat (25/5). Timnya datang ke Solo sebagai tuan rumah dengan membawa 17 pemain termasuk dua pemain asingnya yakni Logan Tom dari Amerika Serikat dan Marianne Steinbrecher (Brasil).

Sebagai tuan rumah di Solo, timnya akan tampil lebih semangat, dan diharapkan dukungan penonton menjadi pemainnya tampil lebih maksimal. (JN19/Ant)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...