Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tim Sepakbola PON Jateng Panggil Dua Mantan Pemain Timnas U-19

SEMARANG, Jowonews.com – Dua mantan pemain Timnas U-19, David Maulana dan Ravi Murdianto akan ikut memperkuat Tim Sepakola PON Jateng. Kedua pemain asli Jateng ini kini memperkuat klub yang tampil di Torabica Soccer Championship 2016.

Ravi sebagai kiper bersama PS TNI, sedangkan David Maulana membela klub Mitra Kukar. Ada satu pemain lagi yang bermain di Torabica Soccer Championsip yang akan dipanggil PON Jateng adalah Riky Fajin yang sekarang memperkuat Bali United.

Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Lin Eng mengatakan, saat ini tim PON Jateng sedang melakukan pemusatan latihan di Magelang. Rencana tim ini akan diberangkatkan 10 September ke Bandung.

Untuk memanggil tiga pemain tersebut, secara lisan pihak manajemen juga telah melakukan komunikasi dengan pemain maupun manajemen klub di mana mereka bermain.

“Surat resmi untuk peminjaman juga telah kami kirimkan. Mereka kami harapkan bisa bergabung per 1 September nanti. Dengan tambahan pemain itu, kami berharap sepak bola Jateng bisa berprestasi di PON nanti,” tandasnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...