Jowonews

Logo Jowonews Brown

TKN Tak Persoalkan Nomor Urut Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, Jowonews.com –– Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin tidak mempersoalkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dapat nomor urut satu atau dua dalam pengambilan nomor undian sebagai pasangan capres-cawapres Pilpres 2019.

“Bagi kami tidak mempersoalkan akan dapat undian nomor satu atau nomor dua. Karena pasangan capres-cawapresnya hanya dua, maka nomor urutnya ya hanya satu dan dua,” kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Rabu.

Berapa pun nomor urutnya, kata dia, pasangan capres-cawapres tentu punya komitmen ingin menjadi yang terbaik. “Pengambilan nomor urut itu kan menandai dimulai kampanye, untuk membedakan pasangan capres-cawapres yang berkontestasi,” katanya lagi.

“Berapa pun nomor urutnya, satu atau dua, tetap memiliki komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan gagasan-gagasan untuk Indonesia Raya,” ujar Hasto.

Hasto berharap, setelah pengambilan nomor urut dan setelah dimulai kampanye, kedua kubu pasangan capres-cawapres yang berkompetisi dapat menyampaikan gagasan-gagasan yang baik dan positif.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjadwalkan pengambilan nomor urut untuk pasangan capres-cawapres akan dilakukan di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (21/9).(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...