Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Mahesa Jenar Gagal Raih Poin

PEKANBARU, Jowonews.com – PSIS Semarang gagal meraih poin saat laga tandang melawan PSPS Pekanbaru Minggu (2/10) kemarin dalam bbak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Kaharuddin Nasution tersebut, Mahesa Jenar harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Sejak kick off, tuan rumah langsung menekan PSIS. Dan serangan yang dibangun berbuah gol pada menit ke-27 melalui gol M. Fahri. PSPS Pekanbaru kembali menambah keunggulan yang kembali dicetak oleh M. Fahri. Sedangkan gol balasan PSIS dicetak oleh Johan Yoga setelah mendapatkan tendangan penalty pada menit ke-50.

Dalam laga ini PSIS memainkan duet bek muda Rio Saputra dan M. Tegar di depan kiper Syaiful Amar. Di posisi bek sayap ada Safrudin Tahar dan Andreantono Ariza. Kuartet bek ini bekerja keras menghalau serangan skuat asuhan Philep Hansen.

Pelatih PSIS Eko Riyadi memasang lima gelandang, Ahmad Agung, Bayu Andra, Dedi CP, M. Yunus, dan Harry Nur. Adapun Johan Yoga dipasang menjadi striker tunggal didepan.

Pada pertandingan lain babak 16 besar ISC B, PSCS Cilacap menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh dan Martapura FC menang 3-2 atas Celebest FC Palu. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...