Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cukur Stoke City, Tottenham Hotspur Kejar Leicester

LONDON, Jowonews.com – Papan atas klasemen Premier League Inggris terus diperebutkan. Leicester City yang masih kokoh di puncak klasemen patut mewaspadai Tottenham Hotspur yang semakin memperpendek jarak. Hal itu menyusul hasil sempurna Hotspur, setelah menang 4-0 atas Stoke City pada laga yang dilangsungkan, Selasa (18/4) dini hari.

Mengingat sehari sebelumnya Leicester City hanya bermain seri 2-2 saat melawan tamunya West Ham. Kini selisih antara Leicester City dengan Tottenham Hotspur menjadi berkurang dari sebelumnya tujuh poin menjadi lima poin. Leicester masih memimpin dengan nilai 73, sementara pasukan Mauricio Pochettino 68, dan keduanya telah melakukan 34 pertandingan.

Peluang Spur untuk menjadi juara masih terbuka karena seluruh tim akan memainkan 38 pertandingan atau masih tersisa empat pertandingan lagi bagi kedua tim tersebut. Artinya Spurs masih berpeluang meraih poin akhir 80, jika memenangi seluruh pertandingan sisa.

Empat pertandingan terakhir, Leicester akan menghadapi Swansea, Macheseter United, Everton, dan Chelsea. Sementara Spurs menghadapi West Brom, Chelsea, Southampton, dan Newcastle. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...