Jowonews

Logo Jowonews Brown

Truk Sundul Truk, Dua Sopir Tewas

TEMANGGUNG, Jowonews.com – Tabrakan yang melibatkan dua truk di jalur Temanggung-Wonosobo, di Desa Kwadungan Jurang, Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Senin malam mengakibatkan dua sopir kedua kendaraan tersebut tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Temanggung, Iptu Achirul Yahya menuturkan, awalnya truk dengan nomor polisi AA 1858 GB yang dikemudikan Mukhlisun (35) warga Rt 10/Rw 5 Dusun Dempel, Desa Ngipik, Kecamatan Pringsurat melaju dari arah Kledung hendak menuju Parakan.

Sampai di lokasi kejadian, truk yang dia kemudikan bannya pecah. Mukhlisun pun turun dengan bermaksud hendak mengganti ban sebelum melanjutkan perjalanan.

Tanpa diduga, dari arah belakang melaju truk lain bernomor polisi R 1850 E yang dikemudikan Sugeng Sudiarso (49) warga Desa Sudimara, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Diduga terkejut dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk milik Mukhlisun yang tengah parkir. Naas hantaman keras tersebut juga megenai tubuh Mukhlisun hingga mengakibatkan dia tewas seketika.

Sugeng juga tewas akibat terjepit badan truk miliknya yang ringsek.

Yahya mengatakan kedua sopir yang tewas kemudian dibawa menuju RSK Ngesti Waluyo Parakan untuk disemayamkan sembari menunggu keluarga masing masing korban datang menjemput.

Ia mengatakan kasus tersebut kini terus didalami oleh petugas, sedangkan kedua truk yang terlibat kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti. Jn16-ant

BACA JUGA  Ayla Masuk Jurang di Candi Cetho, Dua Tewas

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...