Jowonews

Logo Jowonews Brown

Truk Trailer Tertimpa Dahan Pohon Trembesi

trembesiKudus, Jowonews.com – Sebuah truk trailer kontainer bermuatan kertas, Jum’ at pagi, sekitar pukul 08.00 wib, tertimpa dahan pohon trembesi berukuran cukup besar di depan brak Aroma turut Desa Bacin kecamatan Bae . Saat kejadian, separo jalan menuju ke arah UMK tengah dilakukan pembetonan.

Menurut salah seorang saksi mata, Muhammad Zulfikar Rizal (20 tahun), saat itu ada dua truk trailer kontainer melaju pelan dari arah barat ke timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, satu truk trailer berhasil melaju dengan selamat. Namun trailer yang belakang melaju agak ke kanan dan muatan kontainernya menghantam dahan pohon trembesi yang berdiameter sekitar 1 meter.

Kebetulan, dahan pohon tersebut menjorok ke arah badan jalan. Lalu dahan pohon tersebut patah, dan menimpa leher truk trailer tersebut.

Sementara itu, pengemudi truk trailer ber nopol H 1938 DH, Heriyadi (31 tahun) warga Desa Bangunrejo Kecamatan kebonagung Demak menjelaskan, saat itu dirinya melaju agak ke kanan, karena disebelah kiri melaju pengendara sepeda ontel.

Namun yang terjadi, muatan kontainernya malah menghantam dahan pohon trembesi. Ditambahkannya, muatan kertas yang dibawanya ini sedianya akan dikirim ke OASIS dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang.

Dalam kejadian ini, meski tidak ada korban jiwa maupun luka, namun jalan menuju kearah UMK dari perempatan Panjang, tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Sementara itu, pihak kantor Lingkungan Hidup dan BPBD Kudus juga menerjunkan personilnya untuk memotong dahan pohon yang melintang dan menimpa leher truk trailer tersebut. Lalu lintas dapat normal kembali setelah dilakukan pemotongan dahan pohon selama kurang lebih 2 jam. (JN04)

BACA JUGA  Ronaldo Diperkirakan Absen di La Liga Demi Liga Champions

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...