Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ultah Panser Biru, PSIS Ujicoba Lawan PSS Sleman

SEMARANG, Jowonews.com – Suporter fanatik PSIS Semarang, Panser Biru akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Salah satu agenda besar dalam ulang tahun itu adalah menggelar laga ujicoba antara PSIS melawan PSS Sleman pada 27 Maret dan 3 April mendatang.

Manajemen PSIS Semarang dan DPP Panser Biru yang sudah melakukan rapat terkait laga ujicoba ini pun sudah menyatakan kesiapannya menyambut pertandingan tersebut. “Panser Biru sudah koordinasi dengan pihak manajemen, dan kita meyanggupi untuk menjalani laga ujicoba tersebut,” ujar Manajer Tim PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Laga ujicoba ini rencananya akan menggunakan sistem home away. Pada 27 Maret PSIS akan ke Stadion Maguwoharjo Selaman dulu untuk menjalani laga tandang (away). Sedangkan 3 April giliran PSS Sleman yang akan datang ke Stadion Jatidiri Semarang.

Liluk mengaku tidak ada target khusus di laga ujicoba tersebut. Tujuan besarnya untuk memperingati ulang tahun Panser Biru. “Namun bisa juga sebagai bahan evaluasi pemain seleksi. Meski begitu bahan evaluasi lebih besar pada latihan sehari-hari dengan pelatih Eko Riyadi,” tandasnya.

Sementara itu Pelatih PSIS Eko Riyadi mengatakan, lantaran sudah disepakati laga ujicoba tersebut, maka dirinya mulai memberikan porsi latihan yang lebih untuk menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman. “Dengan game lapangan besar seperti ini kan mulai kelihatan kesiapan pemain sampai sejauhmana untuk menghadapi pertandingan lawan Sleman,” tambahnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...