Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Undip Perluas Kerjasama dengan Radboud University Belanda

SEMARANG, Jowonews.com – Undip terus memperkuat kerjasama internasional. Kali ini Undip memperluas kerjasama dengan Radboud University, Nijmegen Belanda setelah sebelumnya sudah terjalin kerjasama dengan fakultas kedokteran. Perluasan kerjasama ini ditandatangani oleh Rektor Undip Prof Yos Johan Utama dan perwakilan Radboud University Prof. Erwin van der Krabben di Ruang Kerja Rektor Undip Tembalang, Selasa (23/8).

Perwakilan Radboud University Prof. Erwin van der Krabben mengemukakan bahwa kerjasama ini merupakan peluang yang baik untuk mengembangkan kerjasama dengan seluruh fakultas yang ada di Undip, setelah sebelumnya terjadi kerjasama yang baik dengan fakultas kedokteran Undip. “Kerjasama dengan Undip membuka peluang untuk menjalin kerjasama di bidang join research dan global research” ujarnya seperti dikutip dari laman Undip.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama menuturkan bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan nantinya akan mampu meningkatkan publikasi internasional dan lecturer exchange. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...