Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Unnes – BTN Kembalin Jalin Kerjasama

SEMARANG, Jowonews.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali melakukan perpanjangan masa kerjasamanya dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes) setelah habis masa berlakukanya. Perpanjangan itu ditandai dengan penandatanganan bersama nota kesepahaman antara Direktur Utama PT BTN Drs Maryono MM dengan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono di Auditorium Kampus Sekaran Gunungpati, kemarin.

“Nota kesepahaman ini dimaksudkan sebagai landasan bagi Unnes untuk memanfaatkan layanan jasa perbankan yang dimiliki oleh PT BTN untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pelayanan jasa lainnya. Dan ini sangat penting,” ungkap Prof Rustono.

Menurutnya, ruang lingkup ini meliputi kerjasama pemanfaatan layanan jasa perbankan oleh Unnes terhadap produk dan layanan jasa yang telah dimiliki maupun yang akan dikembangkan oleh PT BTN, kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Maryono menambahkan, kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kebijakan pemerintah. “Kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut juga seperti kampus lainya,” jelasnya. (JN01/JN03)

 

BACA JUGA  Pemprov Jateng Siap Bangun 230 Embung di Seluruh Daerah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...