Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

UNNES Raih Penghargaan Satker Berprestasi ke-3 dari Kemenkeu

SEMARANG, Jowonews.com – Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai satuan kerja berprestasi ke-3. Penghargaan tersebut diterima Universitas Berwawasan Konservasi ini karena dinilai baik dalam penyerapan anggaran.

Penghargaan diberikan dalam puncak Hari Bakti Perbendaharaan ke-13 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Semarang I pada Senin (16/1) lalu.

Penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Semarang I Bambang Hartono kepada Kuasa Pengguna Anggaran Unnes yang diwakili oleh Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan UNNES Drs Hery Kismaryono MM.

Penghargaan diberikan KPPN Semarang I setelah melakukan evaluasi kinerja keuangan satuan kerja mitra KPPN Semarang I selama tahun anggaran 2016.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum berharap, penghargaan tersebut dapat memacu UNNES menjadi pengelola keuangan BLU yang unggul, taat asas, dan patuh aturan. Demikian dilansir dari laman UNNES. (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...