Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Live Streaming, PKS Luncurkan Dakwah Online

 

SEMARANG, Jowonews.com  – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah menyelenggarakan Kajian Islam Sabtu Sore (KISS) dengan fasilitas Live Streaming dan disaksikan oleh masyarakat yang tersebar di 35 kabupaten/kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ikhsan Mustofa usai Launching KISS, Sabtu (23/4). “KISS ini insya Allah setiap Sabtu Sore, Live Streaming melalui TV PKS. Jadi nanti teman-teman daerah bisa akses ilmu dari tokoh yang memiliki kapasitas keilmuan,” katanya, Sabtu.

Ikhsan menegaskan bahwa Live Streaming menjadi pilihan DPW PKS dimaksudkan untuk mampu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa tetap mengikuti kajian dimanapun mereka berada.

Sebagai Partai dakwah, Ikhsan menjelaskan PKS akan berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Jateng dalam bidang keilmuan Islam salah satunya berupa KISS ini. “Insya Allah, kita menjaga PKS tetap sebagai Partai Dakwah. Ini bentuk Khidmat kita untuk masyarakat” pungkas Ikhsan.

Dalam launching Kajian Islam Sabtu Sore yang diselenggarakan PKS Jawa Tengah dihadiri oleh peserta dari berbagai Kota / kabupaten. Walaupun hujan lebat melanda Kota Semarang tak menyurutkan peserta untuk hadir mengikuti KISS.

Hadir sebagai pembicara dalam kesempatan kali ini Ust Anwar Jufrie, ulama dari kabupaten Semarang. “Kalau kita tidak segera mencapai dengan apa yang kita perjuangkan, brarti kita telah menjauh. Maka kita segera putar balik atau taubat,” kata Anwar di hadapan peserta KISS.
Anwar menjelaskan mengenai beberapa dzikir yang dilakukan sebelum tidur.

KISS juga akan ditayangkan secara Live Streaming, sehingga bisa untuk dinikmati oleh seluruh orang melalui laman web www.pkstv.com. (jn01-jn16)

BACA JUGA  Terisolir, Lima Dukuh di Kendal Ingin Memisahkan Diri

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...