Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Grobogan Meninggal Dunia

PURWODADI, Jowonews.com – Edy Maryono, Wakil Bupati terpilih kabupaten Grobogan, Jumat (11/3/2016) pagi tadi meninggal dunia. Kabar duka diperoleh dari pihak keluarga yang mengabarkan bahwa Edy Maryono telah meninggal dunia pagi tadi sekitar jam 08.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Edy Maryono adalah Wakil Bupati yang berpasangan dengan Bupati terpilih Sri Sumarni. Pasangan bupati dan wakil bupati ini rencananya akan dilantik pada tanggal 14 Maret 2016 nanti oleh gubernur Jawa Tengah.

Namun belum ada informasi resmi apakah akan ada pengunduran jadwal pelantikan Bupati Grobogan terkait dengan meninggalnya wakil bupati terpilih ini.

Rencananya, jenazah almarhum Edy Maryono Wakil Bupati terpilih grobogan rencananya akan dimakamkan di daerah Tarub Tawangharjo. Pantauan di lokasi sudah banyak pelayat yang memenuhi rumah duka di Jl. Kol. Sugiyono kota Purwodadi. Suasana duka begitu lekat di wajah para pelayat yang turut hadir mengungkapkan duka citanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Jowonews.com dari berbagai sumber, almarhum Edy Maryono merasakan sakit sejak dini hari tadi. Kemudian pada jam 4 pagi hari oleh keluarga almarhum dibawa ke rumah sakit Yakkum untuk mendapatkan perawatan.

Almarhum sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Yakkum purwodadi sampai kemudian pada jam 08.30 WIB  almarhum menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia.

Rencananya jenazah almarhum Edy Maryono akan disholatkan di Masjid Baitul Makmur alun-alun kota purwodadi. Setelah disholatkan pada jumat siang, sekitar pukul 14.00 WIB, almarhum akan dikebumikan di daerah Tarub kecamatan Tawangharjo, Grobogan. (jn03)

BACA JUGA  PKB Belum Tentukan Pengganti Edy Maryono

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...