Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Warga Puji Marmo Zuber tidak kampanye di Simpang Lima 

Kemeriahaan kampanye Marmo-Zuber di Mugas, Senin (30/11).
SEMARANG, Jowonews.com – Keputusan calon walikota Semarang, Soemarmo untuk tidak melaksanakan kampanye terbuka di Simpang Lima dipuji oleh warga masyarakat. Simpang Lima adalah taman di pusat kota yang harus dijaga kelestariannya. 
Suciwati seorang Karyawan yang bekerja di Citraland mengungkapkan Simpang Lima baiknya dijaga agar tidak kotor dan tambah macet. 
“Iya mas, baiknya memang tidak kampanye di Simpang Lima, soale nanti malam tambah macet trus biasanya tu tambah kotor, jadi bagus kalau ada calon yang nggak kampanye disini” ungkapnya, Senin (30/11) di Semarang.
Suci juga mengkritik banyak pasangan calon yang memang justru membuat kotor kota, karena calon harusnya memberikan contoh.  “Ini para calon pada pamer visi misi yang bagus-bagus tapi malah bikin kotor kota, poster pating trempel dimana-mana di pohon lagi,” kritik Suci. 
Kita ketahui sebelumnya Soemarmo memindahkan acara kampanye terbuka dari Simpang Lima ke Stadion Tri Lomba Juang karena khawatir membuat kotor dan memperparah macet. (JN03)
BACA JUGA  PAN Targetkan Wakil Bupati Boyolali

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...