Jowonews

Widya Bingung Tentukan Wakil

bupati-kendal-widya-kandi-susantiKENDAL, Jowonews.com – Meski menjadi incumbent, bakal calon (balon) bupati Kendal Widya Kandi Susanti ternyata masih kebingungan menentukan balon wakil yang akan mendampinginya dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Belum ditentukannya balon wakil tersebut berdampak pada rekomendasi dari DPP PDIP, yang sampai sekarang belum diturunkan. “Memang masih menunggu, saya belum memilih calon wakil bupati yang akan maju dalam pilkada mendatang,” kata Widya Kandi Susanti, kemarin.

Menurutnya, rekomendasi dari partai baru akan turun ketika dirinya memilih wakil bupati. Diirnya mengaku sudah mengantongi beberapa nama, yang hingga kini masih terus dipertimbangkan untuk maju bersamanya.

“Sampai saat ini masih terus saya timbang-timbang dan lakukan survei tentang kemapuan yang mereka miliki,” tukas  Widya yang juga Ketua  DPC PDIP Kendal.

Meski mengaku sudah mengantongi bakal calon wakil, namun ia tidak mau menyebut nama. Karena dirinya masih melihat dan ingin memilih wakil bupati yang loyal dengan partai, memeperhatikan rakyat dan layak jual guna meraih suara dari masyarakat Kabupaten Kendal dalam pilkada mendatang.

“Ada beberapa nama, tentunya yang layak jual dan punya loyalitas tinggi, yang jelas ada yang dari parpol maupun non parpol, ormas dan tokoh masyarakat,” ucapnya.

Terkait isu yang santer dirinya akan berdampingan kembali dengan Wakil Bupati Mustamsikin, Widya enggan berkomentar banyak dan mengaku ingin fokus menggodok nama wakil yang ia siapkan. “Saat ini DPP PDIP masih menggodoknya, ” pungkasnya. (JN01)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...