Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Widya Daftar Cabup Lewat PDIP

widya daftar cabup kendal. (Foto : JN09)
widya daftar cabup kendal. (Foto : JN09)
widya daftar cabup kendal. (Foto : JN09)

Kendal, Jowonews.com – Bupati Widya Kandi Susanti kembali bakal maju dalam pilkada tahun ini. Orang pertama Kendal ini tadi siang mendaftarkan diri sebagai cabup lewat PDIP di kantor DPC Jalan Soekarno-Hatta. Widya dipastikan tidak akan menggandeng Wabup Muh Mustamsikin periode lima tahun ke depan.

Selain Widya, nama yang sudah mendaftar di DPC adalah Ketua Paguyuban Kades se-Kendal Bambang Utoro dan pengurus DPC Atik. Keduanya mendaftar sebagai cawabup. Pendaftaran cabup dan cawabup akan ditutup besok.

Bupati Widya Kandi Susanti mengaku niatnya maju lagi dalam pilkada karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. Karena itu dia bertekad untuk meneruskan pekerjaan yang tertunda lima tahun mendatang. Ketua DPC PDIP Kendal ini optimistis mendapat restu dari DPP.”Soal wakil itu masih saya rahasiakan tunggu saja nanti,” ujar mantan istri Hendy Boedoro ini.

Menurut Widya pihaknya sudah menyiapkan strategi dalam mengarungi pilkada. Dia masih yakin mendapatkan dukungan dari warga Kendal untuk periode lima tahun mendatang.

Sementara itu partai lain pemilik kursi si DPRD belum membuka pendaftaran cabup dan cawabup. PAN dan PKB yang menduduki kursi wakil ketua dewan hingga kini belum bergerak. Kedua partai itu masih intensif menggelar koordinasi di kalangan anggota Koalisi Kendal Beribadat (KKB).”Calon yang akan kami usung nanti yang benar-benar sesuai dengan kehendak rakyat,” ujar Ketua DPD PAN Kendal Sakdullah Masud. (JN09)

BACA JUGA  Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Bakal Nyalon Bupati

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...