Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Widyantoro Puas dengan Tiga Calon Pemain Persis

SOLO, Jowonews.com – Pelatih Persis Solo Widyantoro telah merekomendasikan tiga pemain baru untuk bergabung dengan timnya menjelang Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017.

“Kami telah merekomendasikan tiga pemain baru, yakni Anam Syahrul Fitrianto berposisi sebagai ‘center back’, M. Fauzan (kiper), dan Egy Ardi Septian (gelandang),” kata Widyantoro di Solo, Rabu.

Ia mengatakan kiper M. Fauzan dijadikan alternatif Agung Prasetyo yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Persis, sedangkan Anam Syahrul Fitrianto dan Egy Ardi Septian (gelandang) dapat menjadi alternatif M. Wahyu.

Ia mengatakan telah melihat langsung penampilan bagus yang ditunjukkan Egy Ardi Septian saat Persis Solo melakukan uji coba pertandingan melawan Madiun Putra di Stadion Manahan Solo, Selasa (11/4) malam.

Mantan gelandang Persegres tersebut, katanya, langsung direkomedasikan ke manajemen Persis untuk dikontrak selama musim kompetisi tahun ini. Anam Syahrul dan Fauzan juga bergabung dengan Persis musim ini. “Kami sudah koordinasikan dengan manajemen untuk mengontrak ketiga pemain itu,” katanya.

Widyantoro mengatakan Egy Ardi saat diduetkan dengan Eli Nasoka membuat tim pelatih memberikan nilai positif. Pemain gelandang Egy Ardi cukup lincah di lini tengah Persis Solo.

Selain itu, pemain senior Anam Syahrul yang tampil “full time”, juga mampu menjadi pemimpin di lini belakang. Pemain asal Jepara itu mampu mengoordinasikan barisan belakang.

Penjaga gawang M. Fauzan meski kurang mendapat tekanan berarti dari tim lawan saat menghadapi Madiun Putra, katanya, cara bermain dan menjaga gawangnya dinilai cukup. “Kami berharap dengan bertambahnya tiga pemain baru ini, mampu meningkatkan kekuatan Persis Solo,” katanya. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Gerard Artigas, Pemain Asing Pertama Persis Solo yang Diperkenalkan Ke Publik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...