Jowonews

Logo Jowonews Brown

Zulkifli Hasan: SBY Memang Dua Kaki, Satu di Prabowo dan Satu di Sandi

JAKARTA, Jowonews.com –– Sikap politik dua kaki Partai Demokrat lantaran memberikan kebebasan bagi para kadernya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mendapatkan reaksi dari berbagai pihak. Terkait hal ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yakin partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak demikian.

Zulkifli mengaku yakin dengan konsistensi SBY. Menurutnya, ia tahu betul karena sempat menjabat sebagai menteri di masa pemerintahan SBY.

“Waduh, Pak SBY enggak begitu. Saya kan mantan menterinya, enggak gitu,” kata Zulkifli di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9).

Ia pun memastikan sikap politik SBY tetap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Istilah dua kaki, menurut Zulkifli, maksudnya adalah satu kaki berada di Prabowo dan satu kaki lainnya berada di Sandi.

“Memang dua kaki. Tapi satu di Pak Prabowo, satu di Sandi,” kelakarnya.

Selain itu, Zulkifli Hasan juga menyambut baik pertemuan SBY dan Prabowo yang akan digelar malam ini.

“Alhamdulillah semakin sering ketemu semakin bagus,” imbuhnya.

Prabowo dan Sandi akan menemui SBY di kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Kemungkinan pertemuan kedua pihak tersebut turut membahas koalisi di pilpres nanti. Pertemuan akan digelar pukul 19.00 WIB.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...