Jowonews

Logo Jowonews Brown

Arti Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain Menurut Primbon

Arti Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain

Arti Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain menurut Primbon seringkali jadi pertanyaan bagi yang mengalaminya. Ketika bermimpi, biasanya orang akan mencoba mengartikan pesan yang terkandung di dalamnya atau menginterpretasi makna dari mimpinya.

Ternyata, dalam buku Primbon Jawa, sudah dijelaskan makna atau arti mimpi bersetubuh dengan orang lain bisa menjadi pertanda bagi kehidupan seseorang. Ketika seseorang mengalami mimpi tersebut maka dapat bermakna baik ataupun sebaliknya.



Arti Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain Menurut Primbon

Mimpi Bersetubuh dengan Mantan

Menurut Primbon Jawa, bermimpi melakukan hubungan intim berarti akan mengalami kendala dalam usaha, bisnis, atau pekerjaan. Jika seseorang bermimpi berhubungan intim dengan mantan, maka hal tersebut menunjukkan bahwa mereka harus berhati-hati dalam menjalankan usaha.

Mimpi tersebut dapat menjadi pertanda adanya masalah atau hambatan yang akan dihadapi. Jika kamu sedang menjalankan usaha, sebaiknya waspada jika mengalami mimpi seperti ini.

Mimpi Bersetubuh di Tempat Umum

Ketika Anda mengalami mimpi bersetubuh di tempat umum bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mengalami rasa malu karena tindakanmu sendiri. Terutama karena kesalahan yang pernah kamu lakukan.

Mimpi Bersetubuh Bagi Yang Belum Menikah
Arti Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain Menurut Primbon

Bagi kalian yang belum menikah, tetapi bermimpi melakukan hubungan seksual, hal ini dapat dianggap sebagai pertanda positif. Artinya, menurut Primbon Jawa, mimpi tersebut merupakan tanda bahwa kalian akan mencapai kesuksesan dalam segala hal dan akan memperoleh kemudahan dalam menjalani kehidupan.

Mimpi Bersetubuh dengan Wanita Hamil

Menurut Primbon Jawa, salah satu mimpi yang pertanda buruk adalah bermimpi melakukan hubungan intim dengan seorang wanita yang sedang hamil. Bila Anda mengalami mimpi semacam ini, hal tersebut dapat menjadi pertanda bahwa Anda akan dihadapkan pada godaan di masa depan terutama dalam hal perselingkuhan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk berhati-hati.

BACA JUGA  Ragam Arti Mimpi Kucing Hitam, Kamu Perlu Waspada dan Hati-hati
Mimpi Bersetubuh dengan Orang Asing

Bagaimana jika kamu berhubungan intim dengan seseorang yang tidak kamu kenal? Ternyata, bagi yang mengalami mimpi ini, memiliki makna yang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi berhubungan intim berarti kamu akan mendapatkan seseorang yang sangat menghargai kamu jika kamu belum menikah. Bagi kamu yang sudah menikah, kamu akan mendapatkan teman atau rekan kerja yang sangat menghargai kamu.

Mimpi Bersetubuh Bagi Yang Sudah Menikah

Sama seperti makna mimpi berhubungan intim menurut Primbon Jawa bagi yang belum menikah, makna mimpi berhubungan intim menurut Primbon Jawa bagi yang telah menikah juga bermakna positif. Artinya, kamu yang mengalami mimpi ini akan memperoleh kemajuan dan peningkatan dalam karier dan usaha baik dalam pekerjaan maupun bisnis.



Mimpi Bersetubuh dengan Pasangan
Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain

Tafsir mimpi bersetubuh dengan pasangan menurut Primbon Jawa dapat bermakna akan memperoleh kemudahan dalam merencanakan dan mencapai cita-cita. Semua upaya yang telah dilakukan mungkin akan menjadi jawaban bagi kalian.

Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lebih Tua

Ketika kamu bermimpi melakukan hubungan intim menurut dengan seseorang yang lebih tua mungkin akan terkesan aneh. Namun hal tersebut dapat menjadi pertanda buruk. Jika Anda bermimpi melakukan hubungan intim dengan seseorang yang lebih tua, maka kemungkinan besar akan ada rasa malu yang Anda alami karena perbuatan Anda sendiri.

Mimpi Bersetubuh dengan Atasan

Bagi kamu yang bermimpi berhubungan intim dengan atasan atau bos bisa menjadi pertanda baik. Kamu akan mencapai keberhasilan dan kemajuan dalam karir, usaha, atau bisnis.

Mimpi Bersetubuh dengan Anggota Keluarga

Tentunya, mimpi besetubuh dengan anggota keluarga atau kerabat dekat adalah mimpi yang sangat tidak menyenangkan. Bagi yang mengalami ini, mungkin itu bisa menjadi tanda buruk. Menurut Primbon Jawa, arti dari mimpi bersetubuh dengan anggota keluarga menjadi pertanda bahwa kamu akan menghadapi masalah dengan orang yang Anda cintai, tetapi biasanya terkait dengan masalah kehormatan.

BACA JUGA  Primbon Haid Berdasarkan Kepercayaan Masyarakat Jawa

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...