Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Persis Solo Perpanjang Kontrak Gelandang Serang Arapenta Poerba Sampai 2024

Arapenta Poerba

SURAKARTA – Persis Solo perpanjang kontrak gelandang serang Arapenta Poerba. Pemain berusia 25 tahun telah meneken kontrak dengan klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Arapenta selama musim 2022/2023 mencatatkan 15 kali penampilan dengan total bermain 343 menit. Dia juga turut berperan membawa Laskar Sambernyawa menjadi kampiun Liga 2 2021.

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok mengatakan, Arapenta berkembang luar biasa seusai paruh musim Liga 1 2022/2023. Dia berhasil bermain dengan sangat apik ketika Leonardo Medina memberinya kepercayaan.

Menurut Edwin Klok, Arapenta adalah salah satu anggota tim yang berhasil menunjukkan kemajuan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Ketika Coach Leo membutuhkan kehadirannya, Arapenta mampu mengatasinya dan menunjukkan performa yang sangat baik.



Kemampuan dan kecerdikan Arapenta di lapangan membuat Edwin yakin bahwa ia adalah salah satu gelandang serang terbaik di Indonesia.

Menurut Edwin, Arapenta memiliki kecerdasan sebagai gelandang serang dan memiliki teknik yang baik serta keterampilan dalam mengoper bola. Oleh karena itu, ia yakin bahwa Arapenta adalah salah satu gelandang serang terbaik di Indonesia.

Selama ini, Arapenta menjadi pemain keempat yang kontraknya diperpanjang oleh Persis Solo. Sebelumnya, kapten tim Eky Taufik, gelandang bertahan Kanu Helmiawan yang posisinya bergeser menjadi bek tengah, dan sayap Irfan Jauhari juga telah menandatangani kontrak baru.

Persis Solo juga telah melepas lima pemain, yaitu Rio Matsumura, Ferdinand Sinaga, Andri Ibo, Fabiano Beltrame, dan Samsul Arif.

BACA JUGA  PSIS Semarang Taklukkan Persis Solo Pada Derby Jateng dengan Skor 2-1

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...