Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Meski Terlempar dari Zona Champion Series, Kapten PSIS Semarang Tetap Optimis Lolos 4 Besar

PSIS Semarang

SEMARANGPSIS Semarang harus menelan pil pahit setelah terlempar dari zona champion series Liga 1 2023/2024 di pekan 29. Kekalahan dari Persis Solo membuat Mahesa Jenar gagal mengudeta Madura United yang menempati posisi keempat. Meski kedua tim memiliki nilai yang sama, yaitu 46 poin, PSIS kalah dalam catatan head to head atas Madura United.

Namun, PSIS Semarang tidak menyerah begitu saja. Kapten tim, Septian David Maulana, mengobarkan semangat melalui akun Instagramnya @septiandavidmaulana.

“Dalam kekalahan yang menyakitkan dan situasi yang sulit ini, masih ada sisa laga untuk bangkit dan berjuang sampai akhir, ojo sampek hopp rang,” tulisnya pada Selasa (19/3/2024).

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, juga tetap mempertahankan optimisme bahwa timnya mampu bangkit dalam lima laga sisa di seri reguler.

“Dengan lima laga sisa yang tersisa, kami tidak akan menyerah. Kami akan melakukan banyak improvisasi lagi, dan kami tetap optimis bisa masuk ke empat besar. Kami harus berjuang hingga akhir,” ucapnya.

PSIS masih memiliki lima laga tersisa pada seri reguler ini. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Barito Putera pada 29 Maret 2024. Mereka kemudian akan bertandang ke markas PSM Makassar pada 3 April 2024.

Selanjutnya, Mahesa Jenar akan melakoni dua laga kandang, menghadapi Rans Nusantara pada tanggal 17 April 2024, dan Persikabo pada 21 April 2024. Mereka akan menutup Liga 1 musim ini dengan mengunjungi Persija pada 28 April 2024.

BACA JUGA  Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Masih Tanpa Carlos Fortes

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...