Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

PSIS Semarang Bawa Kekuatan Penuh dalam Laga Melawan RANS Nusantara FC

PSIS Semarang

SLEMANPSIS Semarang akan memainkan tim terbaiknya dalam pertandingan tandang melawan RANS Nusantara FC di Sleman. Tim Laskar Mahesa Jenar telah membawa 21 pemain untuk pertandingan tersebut, termasuk empat pemain yang sebelumnya membela Timnas.

Empat pemain Timnas yang turut dibawa dalam pertandingan melawan RANS Nusantara FC ini adalah Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz. Mereka sebelumnya tidak bisa bermain karena membela Timnas di Asian Games 2023 yang diselenggarakan di China.

Selain ketiganya, Wahyu Prasetyo juga akan ikut dalam pertandingan ini sebelum bergabung dengan Timnas Senior untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada tanggal 12 dan 17 Oktober.



Kehadiran Dewangga, Adi Satryo, Haykal, dan Wahyu Prasetyo di lapangan tentu akan menjadi tambahan yang berharga bagi tim yang dilatih oleh Gilbert Agius ini dalam menghadapi tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

“Kami membawa 21 pemain ke Sleman, tiga di antaranya yang sebelumnya terlibat dalam Asian Games kini telah bergabung dan akan turun dalam pertandingan di Sleman,” kata Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, Kamis (5/10).

Rencananya, pertandingan antara kedua tim akan dihelat di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (6/10/2023) pukul 15.00 WIB. Inilah daftar 21 pemain PSIS yang akan berlaga di markas RANS Nusantara FC di Sleman:

  1. Adi Satryo
  2. Rizky Darmawan
  3. Fredyan Wahyu
  4. Bayu Fiqri
  5. Wahyu Prasetyo
  6. Sabillah
  7. Lucas Gamma
  8. Giovani Numberi
  9. Haykal Alhafiz
  10. Alfeandra Dewangga
  11. Boubakary Diarra
  12. Luthfi Kamal
  13. Delvin Rumbino
  14. Gali Freitas
  15. Wawan Febriyanto
  16. Septian David Maulana
  17. Taisei Marukawa
  18. Carlos Fortes
  19. Gian Zola
  20. Vitinho
  21. Riyan Ardiyansyah
BACA JUGA  Sergio Alexandre, Pelatih Kepala PSIS Semarang untuk Mengarungi Liga 1 2022/2023

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...