Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

PSIS Store Kini Tersedia di Bandara Ahmad Yani

PSIS Store

SEMARANG, Jowonews.comPSIS Semarang membuka gerai PSIS Store baru di Bandara Jenderal Ahmad Yani, Semarang. Gerai PSIS terletak di antara terminal keberangkatan dan kedatangan bandara.

Menurut CEO Yoyok Sukawi, toko ini diharapkan mempermudah masyarakat yang ingin membeli produk PSIS mulai dari jersey, kaos, celana, cangkir, syal, dan lainnya.

“PSIS membuka toko pertama setelah Citarum selesai. Ini tempat yang cukup bagus, lebih memperkenalkan PSIS juga kepada masyarakat baik masyarakat Semarang maupun tamu dari luar Semarang,” kata Yoyok, Rabu (2/8).



Hal itu, lanjutnya, karena banyak yang datang dan pergi melalui sini. Masuk ke Semarang atau ingin pulang bisa membawa oleh-oleh.

Saat acara pemotongan tumpeng, Yoyok Sukawi didampingi lima pemain utama PSIS yakni Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, dan Gali Freitas.

Perwakilan pemain, Alfeandra Dewangga mengungkapkan dengan dibukanya toko baru ini diharapkan semakin banyak orang yang memiliki produk PSIS.

“Alhamdulillah toko ini dibuka, jadi masyarakat lebih mudah membeli dan letaknya sangat strategis yakni bandara yang banyak orang melalui ini baik saat datang atau ingin pulang dari Semarang,” ujarnya.

BACA JUGA  PSIS Lepas Soni Setiawan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...