Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madhang

Sate Domba Pak Jati, Sensasi Kelezatan Sate Domba Khas Banjarnegara

Sate Domba Pak Jati

BANJARNEGARA – Bagi para pecinta kuliner, sebuah perjalanan rasa belum lengkap tanpa merasakan kelezatan sate domba khas Banjarnegara. Sate domba dengan daging yang empuk, disajikan dengan gulai jeroan berkuah, menciptakan sensasi kelezatan yang tak tertandingi.

Untuk mencicipinya, Anda dapat mengunjungi warung sate milik Dwiana Jati, yang dikenal dengan sebutan sate domba Pak Jati, di Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Warung ini menjadi surga bagi pencinta sate, menghidangkan sate domba khas dataran tinggi Dieng, yang sering dikenal dengan sebutan domba Batur.

Menu utama yang menjadi andalan di warung sate ini adalah sate domba muda. Dagingnya memiliki tekstur tebal dan empuk, dan diberi cita rasa khas rempah Jawa, menjadikan rasa sate ini unik dan berbeda dari yang lain.

Agar cita rasa sate tercapai dengan sempurna, dengan daging yang begitu empuk dan rempah yang meresap, pemilik warung ini memiliki resep khusus. Salah satu kunci keberhasilan adalah pemilihan domba muda yang digunakan. Selain itu, proses pembakaran sate dilakukan secara sempurna, dengan menggunakan arang kayu.



Selain sate domba yang lezat, warung ini juga menawarkan gulai jeroan dan nasi goreng domba, yang menjadi favorit para pelanggan setia.

Dwiana Jati menjelaskan, satu porsi sate domba dijual dengan harga Rp40.000, gulai jeroan dengan harga satu mangkuk sebesar Rp30.000, begitu juga dengan nasi goreng domba.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati irisan daging domba yang begitu besar dan lezat.

Warung sate ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB, memberikan pelanggan waktu yang cukup untuk menikmati sajian lezatnya.

Bagi Anda yang gemar dengan sate, warung Sate Domba Pak Jati adalah tujuan wajib untuk mencicipi kelezatan sate domba khas Banjarnegara yang memikat.

BACA JUGA  Soto Bathok Mbah Karto, Menikmati Sensasi Soto dalam Tempurung Kelapa

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...