Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tentang Kami

Jowonews.com adalah portal berita Jawa Tengah yang menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Jowonews.com berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa berbagai daerah di Jawa Tengah. Kami memiliki beragam konten dari berita umum, daerah, politik, ekonomi, lifestyle, olahraga, wisata, kuliner, teknologi, dan lainya. Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah, dan inspirasi bagi pembaca. Harapan kami, Jowonews.com akan membantu publik untuk mendapatkan informasi secara lengkap, jernih, dan jelas.

2 pemikiran pada “Tentang Kami”

  1. Apabila saya ingin mengajukan penawaran kerjasama iklan advertnative, apakah bisa diinformasikan untuk contact handphone (connect WA) atau direct email yg bisa saya tuju..

    Salam,
    Robinhard
    0812-1344-2420

    Balas

Tinggalkan komentar