Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tips Hemat Liburan Akhir Tahun, Pesan Akomodasi Lebih Awal

Tips Hemat Liburan Akhir Tahun

SEMARANG – Momen natal dan tahun baru menjadi hal yang dinantikan saat liburan. Anda harus merencanakannya agar liburan ini bersama keluarga, teman atau pasangan menjadi momen yang manis. Untuk itu tips hemat liburan akhir tahun ini mungkin bermanfaat buat Anda.

Vice President Sales and Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, wisatawan perlu merencanakan liburan akhir tahun untuk mendapatkan tarif yang lebih terjangkau dan hemat.

Pemesanan lebih cepat dapat menghemat 10% -35%

44 Tren kenaikan sewa liburan akhir tahun pandemi ini telah bergeser ke akhir November.

Sementara itu, tren kenaikan harga tiket pesawat dimulai pada akhir November. Karena itu, Anda harus memesan akomodasi lebih awal untuk menghemat hingga 35% dari anggaran Anda.



Periksa destinasi liburan akhir tahun yang populer

Online travel online (OTA) melihat pemesanan meningkat 28 kali dibandingkan dengan kuartal ketiga.

Adapun 10 kota dengan transaksi akomodasi terbesar adalah Malang, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Bogor, Solo, dan Banjarmasin.

Sementara wisatawan diperkirakan menggunakan pesawat, mereka akan terbang ke tujuan populer seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Bali, Batam, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Palembang.

Mereka yang lebih suka kereta api dan bus akan pergi ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bekasi, Tangerang, Malang, Bogor, Solo, Purwokerto, Solo dan Tegal. Sedangkan destinasi mancanegara yang paling diminati diprediksi adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Jepang, dan Australia.

BACA JUGA  Seorang Penumpang Angkot Tewas Dalam Laka Di Sekitar Makam Bergota Semarang

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...