Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kerap Bintangi Film Horor, Guntur Akrab Suasana Mistis

JAKARTA, Jowonews.com – Kerap membintangi film horor, membuat aktor Guntur Triyoga akrab dengan suasana mistis. Beberapa kali dia mengalami kejadian aneh saat syuting di luar pulau Jawa.

“Waktu syuting di Kalimantan, Kabupaten Katingan, itu gua syuting bareng Julia Perez. Ada satu scene di makam, lewatin makam itu kayak nyebrang kali ngelawan arus, dan banyak banget pohon bambunya. Nah, pas (sutradara) bilang action, itu langsung hujan. Kita cabut, hujannya berhenti, itu sampe empat kali. Akhirnya take hujan-hujanan. Pas setelah take di situ, kita cabut, hujannya langsung berhenti,” kata Guntur.

Guntur yang membintangi ”DIA AKAN DATANG” dan dirilis bulan ini mengatakan, selain di Kalimantan ada satu tempat yang paling mistis, yaitu di Gorontalo.

“Ada rumah, rumah itu ada sejak tahun 1902. Waktu itu mendung banget, ada yang bilang kalo rumah itu kering, pas gua ke sana itu bener kering itu rumah. Tapi empat rumah yang di sebelahnya basah. Terus waktu itu ada anak kecil minta foto, terus temen gua ngajakin balik, dia bilang ada muka gitu,” ceritanya.

Dari situlah pemain film ”MAFIA INSAF” ini mulai percaya adanya makhluk halus. “Gua awalnya nggak percaya gitu-gituan. Oh, ini bener-bener ada, dan gua pernah ngalamin, sampe akhirnya gua percaya. Tapi kalo kita sopan, dan niat baik ke tempat seperti itu, nggak apa-apa sih,” tandasnya. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...