Jowonews

Logo Jowonews Brown

Video Mesum Model Berinisial PR Hebohkan Dunia Maya

SEMARANG, Jowonews.com – Salah satu situs dengan pengguna tertinggi, Youtube kini telah kembali lagi mebuat heboh para penggunanya. Setelah kemarin goyangan seorang pedangdut yang juga menghebohkan Youtube kini kembali lagi aksi seorang model wanita Indonesia yang melalukan hubungan tidak senonoh dengan seorang lelaki.

Saat ini video aksi model cantik berbuat tidak senonoh telah beredar luas di Youtube dan juga telah berada di media sosial lainnya. Terlihat dari video yang tersebar di Youtube bahwa adegan tak senonoh ini diperkirakan dilakukan disalah satu hotel yang berada di Jakarta.

Namun nampaknya tak hanya beredar di Youtube dan media sosial namun hal ini juga telah beredar di pesan instan yakni Line. Video meresahkan bagi orang tua yang telah tersebar di Youtube ini berjudul Indonesian Model.

Berdasarkan penelusuran Jowonews.com, video yang telah tersebar di Youtube bahwa seorang laki – laki yang melakukan hal ini terlihat tak menggunakan busana, sedangkan si wanita mengenakan T-Shirt ketat berwarna hitam.

Pria didalam video Youtube tersebut pun memakai kacamata dan memiliki rambut ikal serta agak panjang, namun meski begitu wajah pria ini belum dapat didentifikasi, pastinya kedua insan ini adalah sepasang kekasih.

Sedangkan si wanita yang diduga seorang model Indonesia ini pun sesekali nampak tersenyum ke kamera yang merekam tindak tak pantas antara dirinya dan pria tersebut. Entahh apa yang dipikirkan kedua muda-mudi ini hingga sampai membuat video seperti ini.

Dalam video Youtube juga memperlihatkan bahwa sang lelaki juga sesekali melayangkan tanda sayangnya kepada sang wanita. Video Youtube yang juga beredar di Line ini di penggal menjadi 4 bagian. Yang mana masing – masing dari video telah terlihat memiliki durasi 2,59 menit.

Diketahui bahwa Video Youtube pertama lelaki tersebut nampak duduk santai sedangkan si wanita yang diduga berprofesi sebagai model Tanah Air ini berada tepat didepan laki-laki tersebut.

Tindak tak senonoh itu pun berlanjut pada video Youtube part ke 2 sampai ke 4. Melihat tersebarnya video asusila tersebut, beberapa netter pun melayangkan komentar bahwa wanita didalam video Youtube tersebut merupakan model berinisial PR. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...