Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hmm…Jokowi Batal Temui Sting

JAKARTA, Jowonews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal menemui penyanyi asal Inggris Gordon Matthew Thomas Sumner atau yang lebih dikenal sebagai Sting karena kesibukan mempersiapkan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayani dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu, mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan penyanyi asal Inggris Gordon Matthew Thomas Sumner atau yang lebih dikenal sebagai Sting belum dapat dilaksanakan.

“Semula pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana Merdeka, Sabtu 5 Maret 2016, pukul 14.00 WIB,” katanya.

Pertemuan tersebut belum dapat dilaksanakan karena Presiden sedang berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT OKI yang akan diselenggarakan pada 6-7 Maret 2016 di Jakarta Convention Center.

Bahkan pada Sabtu sore, 5 Maret 2016, Presiden memanggil Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk membahas pelaksanaan KTT.LB OKI.

“Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia,” sebut Ari.

Awalnya, Presiden Jokowi dijadwalkan menerima penyanyi asal Inggris Gordon Matthew “Sting” Thomas Sumner di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu.

Namun kesibukan menjelang KTT OKI menjadikan jadwal tersebut batal.

Indonesia sendiri dipilih menjadi tempat penyelenggaraan KTT OKI Luar Biasa yang berawal dari saat Indonesia menjadi tuan rumah “International Conference on the Question of Jerusalem 2015” di Jakarta. (Jn16/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...