Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Lengkapi Skuat, PSIS Ikat Dua Pemain Pelamar

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS akhirnya mengikat dua pelamar yang sudah hampir sepekan mengikuti seleksi. Kedua pelamar itu diantaranya penjaga gawang Barep Wahyu Widodo dan bek sayap Fajar Bagus Bintara.

Keduanya telah mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemem PSIS untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B 2016 ini.

Manajer tim PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan, keduanya telah mencapai kesepakatan soal nilai kontrak dan langsung melakukan penandatanganan pra-kontrak dengan manajemen.

“Kami langsung melakukan negosiasi setelah keduanya direkomendasikan oleh manajemen. Dan sama dengan pemain lain keduanya kami ikat dengan pra-kontrak sambil menunggu draft kontrak resmi dari pihak operator,” ujarnya.

Sedangkan tiga pelamar lainnya hingga kini belum menemui kesepakatan. Negoisasi pun terus dilakukan dengan center bek Ahmad Markus Bahtiar dan winger Wage Dwi Arya.

Bergabungnya Barep Wahyu Widodo dan Fajar Bagus Bintara tentu bakal menambah kekutan sektor pertahanan tim berjuluk Mahesa Jenar. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...