Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kader PKS Daftar Cagub DKI Lewat PDIP

JAKARTA, Jowonews.com – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Idrus mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta melalui kantor Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta, Rabu (20/4) siang.

“Hari ini saya hadir bersilaturahmi ke DPD PDIP. Saya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta,” ujar Idrus di Kantor DPD PDIP Jakarta, Rabu.

Idrus mengatakan langkahnya mendaftarkan diri melalui PDIP ditempuh sebagai wujud keseriusannya maju sebagai calon gubernur. Sebelumnya Idrus juga telah mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat.

Dia pun menitipkan salam bagi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Saya sampaikan cinta, salam hormat kepada ibunda Mega. Sampaikan kepada beliau bahwa ada anak muda namanya Idrus berani dan siap membangun Jakarta lebih baik,” ujar Idrus yang hadir dengan diiringi beragam tarian daerah reog ponorogo dan tor-tor, serta kesenian angklung.

Ketua Panitia Penerimaan Penjaringan pilkada DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan Idrus adalah kandidat ke-32 yang mencalonkan diri melalui PDIP.

Menurut Gembong dengan banyaknya kandidat maka persaingan akan sangat ketat, karena setelah pendaftaran ditutup akan dilakukan seleksi administrasi dan psikotes.

“Nanti tergantung hasil tesnya bagaimana, apakah merekomendasikan pak Idrus jadi calon gubernur atau calon wakil gubernur,” ujar Gembong. (jn16-ant)

BACA JUGA  KNTI Minta Kemudahan Impor Produk Perikanan Dicabut

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...