Jowonews

Logo Jowonews Brown

Milan Frustasi Gagal Cetak Gol

MILAN, Jowonews.com – AC Milan gagal meraih kemenangan meski mendominasi permainan di sepanjang laga saat menjamu Capri dalam giornata 34 Serie A di Stadio San Siro pada hari Jumat (22/4).

Dalam laga ini Carpi bertahan total dan menunggu diserang, sementara serangan-serangan Milan tak memiliki taji untuk menjebol gawang tim tamu.

Milan langsung mendominasi permainan karena Carpi datang untuk bertahan. Milan pun memberikan tekanan besar di lini pertahanan lawan. Milan benar-benar memiliki kebebasan penuh untuk merancang serangan mereka.

Namun layaknya tim yang tampil bertahan, Carpi tak memberikan ruang kepada Milan begitu bola mendekati area penalti mereka. Dengan menumpuk pemain di lini pertahanan, Carpi membuat Milan sulit berkreasi di area berbahaya.

Biasanya tim yang tampil bertahan total seperti yang ditunjukkan Carpi akan memberikan ancaman lewat serangan balik. Namun kali ini Carpi seperti tak mendapatkan celah untuk mengancam Milan sama sekali.

Milan membangun serangan dengan sabar, mencoba menembus rapatnya pertahanan lawan dengan umpan-umpan pendek. Namun strategi ini sulit berhasil karena Carpi langsung mengepung pemain Milan yang menguasai bola.

Milan nyaris tak mampu menciptakan peluang emas berbahaya sepanjang babak pertama. Mereka dibuat frustrasi dengan disiplinnya cara bertahan Carpi yang sama sekali tidak mencatatkan tembakan yang mengarah ke gawang.

Hingga pertandingan usai tak ada gol yang tercipta. Kedudukan akhir tetap 0-0.

Dengan hasil ini, upaya Milan untuk mengejar Fiorentina di peringkat lima alias peringkat terakhir untuk zona Liga Europa semakin besar. Sedangkan bagi Carpi hasilnha poaitif, dimana saat ini berada dua poin di atas zona degradasi. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...