Jowonews

Logo Jowonews Brown

Duel Demi Tiket Partai Puncak Piala FA

LONDON, Jowonews.com – Duel seru bakal tersaji dalam babak semifinal Piala FA yang akan mempertemukan Everton kontra Manchester United. Sabtu (23/4) malam. Keduanya akan bentrok di Wembley Stadium untuk msmperebutkan tiket partai puncak.

Terlebih Piala FA menjadi satu-satunya kesempatan yang tersisa kedua tim untuk merebut juara di musim ini.

The Toffees tidak punya kans bermain di Eropa musim depan, lantaran terlalu sering bermain tak konsisten musim ini. Sementara United masih belum dipastikan terlempar dari empat besar, namun trofi perdana setelah era Sir Alex Ferguson berakhir agaknya akan lebih dari cukup bagi Van Gaal untuk memastikan ia menjalani tahun terakhir di kontraknya bersama MU.

United sendiri akan bermain dengan modal yang lumayan bagus, usai mereka menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford tengah pekan ini. Sementara hasil buruk justru diraih Everton, yang dilumat Liverpool 0-4 di derby Merseyside yang berlangsung di Anfield.

Jelang pertandingan nanti, Everton masih belum bisa memainkan bek Ramiro Funes Mori, yang mendapat kartu merah usai ia melanggar Divock Origi di duel melawan The Reds. Phil Jagielka dan Seamus Coleman juga diragukan karena mengalami cedera hamstring. Sementara John Stones mungkin bakal turun sebagai starter, meski psikologisnya takkan bagus usai apa yang terjadi di Anfield.

Di sisi United, Wayne Rooney kemungkinan akan turun sebagai starter jika Van Gaal sudah yakin sang bomber sudah pulih benar dari cedera lutut yang membekapnya sejak November.

Kembalinya Rooney akan memaksa Jesse Lingard kembali menghuni bangku cadangan. Sementara untuk posisi bek kanan, Van Gaal sepertinya akan mempercayakan pada Timothy Fosu-Mensah, sementara Matteo Darmian bakal dimainkan di kiri. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...