Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Penyebab Kekalahan Bayern Munchen

MADRID, Jowonews.com – Kekalahan Bayern Munchen atas Atletico Madrid dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions Kamis (28/4) dini hari disesali oleh sang arsitek, Josep Guardiola.

Guardiola pun mengutarakan penyebab dari kekalahan timnya. Mantan pelatih Barcelona ini mengutarakan, timnya memulai laga dengan buruk dan lambat sehingga menelan kekalahan 0-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon Madrid.

“Secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang bagus namun kami memulainya dengan buruk,” kata Guardiola seperti dikutip dalam laman UEFA.com.

“Gol mereka adalah konsekuensi dari cara bermain kami yang lambat. Kami tidak menang bahkan dalam satu pertempuran. Ini tidak mudah. Itu tidak menyulitkan mereka untuk mencetak gol,” tambah bekas pelatih Barcelona itu.

Guardiola membeberkan bahwa timnya harus mengubah permainan dengan tempo cepat pada leg kedua untuk mengejar defisit satu gol.

“Kami harus bermain dengan kecepatan yang berbeda di leg kedua,” kata dia.

“Gol mereka brilian, tapi itu datang dari kesalahan kami. Saya tidak senang dengan cara kami bermain. Jika kami membiarkan mereka berlari dan mendapatkan pelanggaran maka itu akan menyulitkan. Ini bukan hasil yang baik,” tambahnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...