Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Mahasiswa Unnes bagikan Ratusan Takjil Gratis

SEMARANG, Jowonews.com – Sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Sosial Humaniora (Soshum) Unnes melaksanakan aksi turun jalan membagikan ratusan takjil gratis di area sekitar simpang tujuh Unnes, Kamis sore (23/6/2016)

Aksi membagikan ratusan takjil gratis yang merupakan program kerja Departemen Sosial Maayarakat (Sosmas) KAMMI Soshum 1437 H tersebut bertujuan untuk saling berbagi di bulan Ramadhan sekaligus mengenalkan KAMMI pada masyarakat.

“Tujuannya sih untuk berbagi aja di bulan suci Ramadhan, di masjid juga banyak yang bagi takjil geratis, tapi kebanyakan mereka malas untuk menemui ke masjid, jadi Soshum berusaha terjun langsung untuk berbagi, jadi kita jemput bola gitu,” ungkap Iman Khusu Firdaus, Kepala Departemen Sosial Masyarakat (Sosmas)

Nisa Usadiah salah satu staff Sosmas juga menambahkan bahwa tujuannya selain manambahkan program kerja Sosmas, kegiatan ini juga bisa mengenalkan KAMMI ke masyarakat.

Mahasiswa dan masyarakat umum yang melintasi jalan sekitar simpang tujuh sangat tertarik dan berantusias untuk mendapatkan takjil geratis tersebut. Dalam waktu singkat, ratusan takjil yang di bagikan menjelang maghrib ini cepat habis dibagikan. (jn21/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...