Jowonews

Logo Jowonews Brown

Megahnya Kamar Raja Salman Selama di Indonesia

JAKARTA, Jowonews.com – Raja Salman Abdul Aziz Al Saud sudah dua hari ada di Indonesia. Tiga penginapan mewah di Jakarta yang tak jauh dari Kedubes Kerajaan Arab Saudi, ada Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Hotel JW Marriott dan Hotel Raffles sudah disinggahi oleh Raja Arab beserta 1.500 anggota rombongan. Hotel pun hanya untuk mereka.

Begitu megah kunjungan kenegaraan kali ini di Jakarta. Tak tanggung-tanggung Raja Salman juga sudah memesan habis sebanyak 800 kamar.

Di hotel Ritz Carlton Jakarta, sudah heboh memberikan info jika Raja Salman akan menginap di kamar senilai Rp 133 juta. Terlebih, satu-satunya hotel yang memiliki kamar presidential suite, kemewahan terlihat dari segala sisi baik kasur king, meja kayu, hingga bathroom marbel. Kamar juga terletak di lantai 22, jadi bisa melihat keindahan kota DKI Jakarta dari atas.

Sementara di Hotel Raffle, hotel bintang lima di kawasan Mega Kuningan Jakarta ini menjadi akomodasi Raja Salman selama di Jakarta. Soal fasilitas memang hotel ini juara, karena kamar mandi dalam kamar didesain dari marble, cocok dengan selera Raja Salman.

Lalu, kamar juga menyediakan kemewahan kasur, dan karpetnya dengan nuansa emas. Mereka juga memberikan kenyamanan dari bantal anti alergi sehingga membuat raja semakin nyaman.

Di kawasan Nusa Dua, Bali, hotel bintang lima juga turut meramaikan penginapan super mewah untuk memanjakan rombongan Raja Salman ini.

Raja menggunakan akomodasi hotel terbaik versi Conde Nest 2016 yakni The St Regis Bali Resort. Kenyamanan terlihat dari kasur empuk dan sentuhan pinggiran kasur serba emas. Selain itu, suasana tradisional Bali juga begitu kental di dalamnya.

Selain itu, di dalam kamar ada ruangan khusus untuk ruang tamu, dan kamar mandi juga bertahtakan marbel.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...