Jowonews

Logo Jowonews Brown

Raisa Luncurkan Clothing Berlabel Yay!

JAKARTA, Jowonews.com – Sama seperti rekan sesama artis lainnya, solois Raisa Andriana melebarkan sayap ke dunia bisnis. Raisa memilih bisnis di bidang fashion.

Tepat di hari ulang tahun ke-27, Raisa secara resmi mengumumkan bisnis clothing line terbarunya yang diberi nam ‘Yay!’

“‘Yay!’ Ini adalah merchandise terbaru aku, tapi dalam bentuk apparel buat cewek-cewek. Sebenernya ini baru koleksi kecil sih. Aku juga lagi belajar,” katanya seperti dikutip dari DetikHot.

Pemilihan nama ‘Yay!’ ini, ternyata diambil dari nama kecil Raisa, yang kerap kali dipanggil ‘Yaya’.

“Kenapa namanya Yay!, itu karena aku kan dipanggilnya dari namaku ‘Yaya’ terus aku juga suka banget bilang ‘Yay’ gitu. Jadi, yaudahlah, pake nama ‘Yay!’ aja, karena ada nama aku juga,” terangnya.

Bisnisnya ini ternyata masih belum terlalu lama dijalankan, baru terhitung sekitar 3-4 bulan lamanya.

“Alasannya, karena pengin coba sesuatu yang baru. Pengin belajar juga bisnisnya seperti apa sih. Mungkin kemarin pernah kerjasama sama beberapa brand, cuma sekarang pengin sendiri. Pengin belajar juga bisnisnya seperti apa sih,” jelas tunangan Hamish Daud itu.

Untuk inspirasi desain sendiri, Raisa mengaku hanya melihat dari gaya berpakaian sehari-harinya saja. Ia bahkan mengaku jika sebenarnya bukanlah seorang yang fashionable.

“Inspirasi sebenarnya dari gaya sehari-hari aja. Sebenernya aku tuh bukan orang yang paling fashionable, cuma aku tiap hari harus bisa presentable, Aku emang lebih suka sesuatu yang simple, yang bisa di mix and match, terus emang bisa dipake sehari-hari gitu,” lanjut Raisa.(jwn4)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...