Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

500 Personel Gabungan TNI Polri Amankan Laga Bhayangkara FC lawan PS TNI di Jatidiri

SEMARANG, Jowonews.com – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan antara Bhayangkara FC U-21 melawan PS TNI U-21 dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Jatidiri pada Sabtu (10/9) besok akan menurunkan 500 personel aparat untuk menjaga jalannya pertandingan.

Sebanyak 500 personel itu aparat gabungan dari jajaran Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishubkominfo. “Khusus untuk pengamanan pertandingan ini Jumat (9/9) aka nada rapat teknis lagi dengan unsur TNI, dan lainnya,” ujar ketua Panpel, AKP Maesa Soegriwo, Kamis (8/9).

Pihaknya mengakui tensi pertandingan dan suporter dipastikan akan panas, apalagi baik Bhayangkara maupun PS TNI sama-sama akan mengerahkan personelnya untuk menjadi suporter. Sehingga dipastikan Stadion Jatidiri akan ramai dengan suporter dari TNI maupun Polri.

“Untuk pengaturan suporter, nantinya suporter dari PS TNI ditempatkan di tribun timur Stadion Jatidiri. Sedangkan suporter Bhayangkara FC akan ditempatkan di tribun barat. Dan perlu disampaikan bahwa penonton gratis atau tidak dikenakan tiket,” tandasnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...