Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Dua Mayat Ditemukan di Sungai Klawing Purbalingga

PURBALINGGA, Jowonews.com – Dua mayat ditemukan tergeletak di Sungai Klawing, Desa Palumbungan, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kepala Kepolisian Sektor Bobotsari Ajun Komisaris Polisi Ridju Isdiyanto mengatakan, berdasarkan laporan yang kami terima pada pukul 06.00 WIB, dua mayat tersebut ditemukan warga tergeletak di bawah jembatan.

“Selain mendatangi lokasi penemuan, kami juga meneruskan laporan tersebut ke Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Purbalingga,” katanya di Purbalingga, Senin (11/9).

Setelah lokasi diamankan dan Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polres Purbalingga tiba di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut dia, dua mayat tersebut segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Prof Dr Margono Soekarjo, Purwokerto, untuk dilakukan autopsi.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dua mayat tersebut korban pembunuhan, dia mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Purbalingga.

“Tapi kalau dilihat dari indikasinya (diduga korban pembunuhan) karena tangannya diikat dan tubuhnya dibungkus ‘bed cover’,” katanya.

Menurut dia, kondisi dua mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu belum membusuk atau masih baru.

Ia mengatakan kasus penemuan dua mayat tersebut saat sekarang ditangani Satreskrim Polres Purbalingga.(jwn4/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...