Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

8 Pasangan Mesum Digerebek Polisi

KENDAL, Jowonews.com – Delapan pasangan mesum diamankan Jajaran Polres Kendal dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), kemarin. Razia yang melibatkan Unit Sabhara, Satuan Narkoba, dan Reskrim ini menyasar sejumlah hotel di wilayah Kecamatan Kaliwungu.

Meski razia dilakukan siang hari, petugas menemukan delapam pasangan bukan suami-istri berduaan di dalam kamar dari dua hotel yang berbeda. Bahkan, beberapa diantaranya masih berada di bawah umur. Kemudian, pasangan mesum ini dibawa ke Mapolres Kendal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan mengatakan bahwa razia Pekat ini dilakukan sebagai wujud komitmen petugas dalam menjaga situasi Kabupaten Kendal supaya tetap kondusif.

“Razia ini dalam rangka persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan, yang akan dilaksanakan beberapa hari yang akan datang,” ujar kapolres.

Dikatakannya, razia pekat ini juga sebagai upaya menekan tindak pidana pelecehan seksual, pemerkosaan, dan pembunuhan yang marak terjadi di sejumlah daerah belakangan terakhir. Dari dua hotel di Jalur Arteri Kaliwungu pihaknya berhasil menemukan delapan pasangan yang tidak dapat menunjukkan identitas suami istri.

Dari delapan pasangan ini masih akan menjalani pemeriksaan, untuk selanjutnya akan mendapat pembinaan atau akan terjerat pasal tindak pidana ringan (Tipiring).

SM,17, salah satu pasangan yang tertangkap ini mengaku tidak ada niatan mesum di hotel. Dia hanya ingin menemani teman lelakinya, Soleh yang sedang ditimpa masalah keluarga.

“Saya juga baru kenal dia dua minggu lalu,” ujar SM. (JN09/jn03)

BACA JUGA  PKB Usung Ali Nuruddin Cabup Kendal

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...